Quotes
Fun Fact
Tips & Trick
How To
Recipes
Synopsis
Summary
Specification
Filter:
Kampanye "Just Do It" dari Nike awalnya diilhami oleh kalimat terakhir dari pembunuh terakhir di Amerika Serikat.
© Chloroformzt Official - Est 2009
10 Fakta Menarik Tentang Kampanye Iklan Paling Terkenal Di Dunia
10 Fakta Menarik Tentang Kampanye Iklan Paling Terkenal Di Dunia
Transcript:
Languages:
Kampanye "Just Do It" dari Nike awalnya diilhami oleh kalimat terakhir dari pembunuh terakhir di Amerika Serikat.
Kampanye "Think Different" dari Apple awalnya dirancang untuk kampanye edukasi, bukan iklan.
Kampanye "Got Milk?" awalnya dirancang untuk mengatasi penurunan penjualan susu di California.
Kampanye "I'm Lovin' It" dari McDonald's awalnya ditujukan untuk kampanye di Jerman, bukan seluruh dunia.
Kampanye "The Ultimate Driving Machine" dari BMW awalnya ditujukan untuk menarik perhatian pasar Amerika Serikat.
Kampanye "The Most Interesting Man in the World" dari Dos Equis awalnya dirancang untuk menargetkan konsumen berusia 30-40 tahun.
Kampanye "The Man Your Man Could Smell Like" dari Old Spice awalnya dirancang untuk menargetkan wanita, bukan pria.
Kampanye "Share a Coke" dari Coca-Cola awalnya dirancang untuk pasar Australia dan Selandia Baru.
Kampanye "Dilly Dilly" dari Bud Light awalnya diilhami oleh kata-kata raja di film Shakespeare "Henry V".
Kampanye "Think Small" dari Volkswagen awalnya dirancang untuk mengatasi persepsi buruk tentang mobil Jerman setelah Perang Dunia II.